Monday, March 8, 2010

PEREMPUAN YANG SAMA

Suamiku cinta pertama, pacar pertama, suami pertama dan terakhir bagiku. luv me 4ever ya sayaaaaang

Aku perempuan yang sama
Yang terukir dalam hayalanmu
Yang suka memoles kekuranganku

Aku perempuan yang sama
Yang bahagia dengan pujianmu
dan mengubah luas adrenalinku
Aku perempuan yang sama
Yang memandikanmu dengan mata air cinta
Lalu puas atas kepuasanmu

Tak usah kau tanya pembuktianku
Karena aku tak punya jawaban
Jangan heran dengan pendirianku
Karna cinta tak perlu alasan

Aku perempuan yang sama
Yang duduk disinggasanamu pada detik-detik lalu
Mendengarkan petuah orang tua
Bijak seolah bersenandung menyebarkan nasihat yang dalam

Aku perempuan yang sama
Yang menjanjikanmu dan kau janjikan...
Cinta

2 comments:

  1. pengulangan-pengulangan : aku perempuan yang sama memperkuat keindahan puisi disini, mantap deh

    ReplyDelete
  2. Wah, makasih untuk komentar pertamanya pak. senang mendapat komentar dari bapak ^_^

    ReplyDelete

Yang komentar