Monday, August 2, 2010

Pengertian Cinta

Suamiku, Aku pernah bersalah padamu
Untuk waktu yang diputar paksa oleh imajinasiku
Suamiku, Aku pernah membuatmu cemburu
Atas nafas liarku yang susah kau ikat
Suamiku, Aku pernah menggalaukanmu
demi keonaran yang kuciptakan sendiri

Tapi kau tak bergeming dari prinsip cintamu
Prinsip dengan 'aku' sebagai objek
Dan bukan kelakuanku atau kenakalan fikiranku
Hingga aku tak mampu membandingkanmu

Demi aku yang terbalut lumpur nafsu
kau hidangkan wedang air untuk menelusuri khayalanku
Kau rakit diatas kekhilafanmu
Dan bukan kebodohanku

Bagaimana aku mampu melipat keutuhanmu demi nikmat tak terbentuk
takkan kubiarkan kekagumanmu berubah auman benci
takkan kubiarkan pujianmu menjadi caci maki
Karena cinta kita tak tertepis draconids sekalipun

Terima kasih untuk pengertian cinta yang tak terhingga
Yang memberikan aku ruang dan nafas

No comments:

Post a Comment

Yang komentar