Sunday, February 28, 2010

RUNTUH

Aku begitu runtuh

-->
Seperti duduk diantara pusaran air
Tidak satupun yang menggulungku masuk
hanya terpental, lalu kembali dan terpental ditempat yang berdekatan
Andai berdiri.. takkan sempurna pijakanku
hanya ada dua pilihan yang terombang ambing

kesempatanku hanya satu
hanya ketika pusaran-pusaran itu kembali tenang lalu hilang pada masanya
dan aku tenggelam disalah satu pusaran
Sayangnya... aku berharap pada pusaran yang salah
Salah dari semua pembenaran
Salah karena berteman hujatan
Salah karena membinasakan

 Aku begitu runtuh
melihat emas disamping besi
memadang kemilau salah satunya
Berhasrat akan memilikinya

Aku begitu runtuh
Sambil bertarung dalam kuasa kemunafikan
Berkilah mencari kesempatan bagai pencuri

Aku runtuh disalah satu buaian kekhilafanku sendiri
Aku runtuh di dalam jaring buatanku
Aku runtuh tanpa pembenaran

Runtuhhh....

No comments:

Post a Comment

Yang komentar